Selasa, 28 Februari 2017

Review Zwitsal Baby Soap (Classic)

Assalamu’alaikum...

Sebenernya keinginan untuk nulis ini karena didasari sama kepuasan sama sabun bayi Zwitsal ini. Jadi meskipun yang nulis ini bukan lagi dikatakan remaja, atau bahkan bayi lagi tapi aku masih setia sama sabun bayi ini. Hal ini karena kulit tubuh aku yang amat kering, padahal tipe wajah aku termasuk yang berminyak loh. Dulu jaman sekolah aku sering banget gonta-ganti sabun badan, karena dulu nggak tau efeknya dan masih belum perhatian sama diri sendiri. Hampir sabun-sabun buat orang dewasa yang ada di iklan-iklan tv udah aku pake semua, tetep aja bikin kulit aku kering, bahkan beberapa yang dengan setia aku pake malah membuat kulit aku besisik. Itu loh yang kayak pecah-pecah. Hiks :(

Sejak itu aku sadar, kalo kulit aku kering dan nggak cocok sama itu semua. Huhu. Akhirnya aku coba pake sabun baby deh. Awalnya aku pake dari dua brand, yaitu Twistal sama yang My Baby. malah awalnya aku lebih milih yang My Baby. suatu ketika, toko langganan aku kehabisan sabun My Baby akhirnya aku beli yang Zwitsal. Begitu Zwitsal tersebut habis, dan aku beli di toko itu buat beli yang My Baby nggak ada lagi, akhirnya beli Zwitsal lagi. Tapi setelah itu sadar, kalo kulit aku cocok sama sabun baby Zwitsal ini. Seneng deh, kulit aku seengaknya nggak kering lagi apalagi pas mandi jadinya lebih lembab gitu dari biasanya. 


Dari tampilannya aku seneng banget sama sabunnya, warnanya kuning lembut sama tulisan yang warnanya orange. Kemasannya mungil, nggak besar juga nggak terlalu kecil. Harganya juga sangat murah, dibawah 5.000 Rupiah, biasanya juga aku beli cuman 3.500 Rupiah. Sangat murah melihat efeknya ke kulit yang nggak buat kering.

Sabunnya warnanya putih dan ada logo Zwitsal di tengahnya, sangat pas digenggam karena mungil. Hehe.. baunya juga enak banget, softly banget, kan buat bayi. Aku lebih suka make yang ini daripada yang natural yang di kemasannya ada warna ijonya itu loh.
Sejak suka sama sabun ini aku baca ingredients sabunnya, ternyata simpel banget bahannya nggak banyak kayak sabun-sabun lainnya yang biasanya banyak tulisan kimianya. Yaiyalah ya.. kan ini baby soap :p hehe. Aku lebih suka gitu, sedikit aja asalkan itu yang penting buat kulit dan ngefek :p. 


Bahan penting dalam sabun ini ada dua dan dijelaskan dalam kemasannya, yaitu Canola Oil yang dikenal sebagai pelembab alami, dan juga Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan. Selain itu dalam ingredient lain, aku juga temukan mineral oil, yaitu kandungan untuk membuat minyak alami dalam kulit manusia.

Sejak pakai sabun ini, kulitku nggak pernah lagi tuh mengalami besisik lagi, dan cenderung normal. Hehe terimakasih Zwitsal :) sabun bayinya sangat bagus sekali meskipun dipakai sama orang dewasa juga. Sejak saat itu aku jadi suka sama produk Zwitsal. hehe

terimakasih sudah membaca :)
keeping beauty and staying be your self
@ean_lullaby

1 komentar: